home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Kenalan dengan ‘Tonkey’, Anjing Lucu Berwajah Mirip Beruang

Minggu, 26 Juli 2015 17:00 by Dits | 4727 hits
Yuk Kenalan dengan ‘Tonkey’, Anjing Lucu Berwajah Mirip Beruang
Image source: Boredpanda

DREAMERSRADIO.COM - Pencinta hewan peliharaan khususnya hewan anjing pasti akan senang jika bisa memelihara anjing bernama Tonkey. Pasalnya, wajah anjing tersebut sangat lucu dan menggemaskan.

Tonkey adalah anjing peliharaan yang dijuluki sebagai anjing berwajah beruang, pemiliknya bahkan membuatkannya akun Instagram delapan minggu yang lalu dan karena Instagram itulah, anjing berbulu cokelat tersebut menjadi sangat terkenal di dunia maya.


image source: boredpanda

Dilansir dari laman Bored Panda, awalnya akun Instagram @bearcoat_tonkey yang dibuat oleh sang pemilik, Christine Park dibuat iseng dan sekedar mencari teman untuk Tonkey. Akan tetapi anjing tersebut justru semakin menarik perhatian dan kini telah memiliki 66,800 followers.

Dalam akun tersebut, Christine mengunggah foto-foto kegiatan Tonkey. Wanita yang tinggal di Edmonton, Kanada itu bahkan mendandani Tonkey sehngga membuat penampilan anjing tersebut semakin menggemaskan.

Melihat Tonkey yang semakin terkenal dan diliput banyak media, sang pemilik Christine memberikan pesan manis untuk sang anjing. "Jika aku bisa mengatakan satu hal untuk Tonkey, aku akan mengatakan: Aku mencintaimu Tonkey, jangan lupa kita mulai semua dari bawah. Aku akan melakukan yang terbaik untuk dapat membuatmu bahagia," kata Christine.

duh.. gemes banget ya Dreamers..

 dits)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)