home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015 Kembali Diselenggarakan di Hong Kong Untuk Keempat Kalinya?

Minggu, 26 Juli 2015 17:19 by ningcil | 18108 hits
Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015 Kembali Diselenggarakan di Hong Kong Untuk Keempat Kalinya?
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu ajang musik Asia terbesar yaitu ‘Mnet Asian Music Awards’ awat yang juga dikenal dengan MAMA dipastikan akan kembali digelar di tahun ini. Laporan terbaru dari Star News membocorkan bahwa perhelatan ini akan kembali diselenggarakan di Hong Kong.

Kabar ini seperti yang dilaporkan oleh orang dalam industri musik yang mengatakan bahwa MAMA akan kembali diselenggarakan di Hong Kong untuk keempat kalinya sejak acara penghargaan bergengsi ini diadakan.

Seperti yang diketahui sebelumnya penghargaan MAMA telah digelar selama tiga tahun berturut-turut di Hong Kong sejak tahun 2012 lalu. Akan tetapi lokasi mau tanggal pasti perhelatan ini masih belum bisa dikonfirmasi oleh pihak penyelenggara.

MAMA menjadi ajang penghargaan musik tahunan yang telah digelar sejak tahun 1999 silam dengan nama Mnet Km Music Festival sebelum akhirnya berubah nama menjadi Mnet Asian Music Awards pada tahun 2009.

Baca juga: Congrats! Ini Daftar Artis yang Raih Penghargaan di MAMA 2021

Di tahun 2014 lalu, ajang MAMA diselenggarakan pada tanggal 3 Desember bertempat di AsiaWorld – Arena, Hong Kong dengan menunjuk aktor Song Seung Hun sebagai pembawa acara.

MAMA 2014 menganugarahi Taeyang Big Bang dengan trofi Song of the Year dengan lagu ‘Eyes, Nose, Lips’, sementara penghargaan Album of the Year berhasil dibawa pulang oleh EXO lewat album ‘Overdose’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)