home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dress Cantik yang Dikenakan Seohyun SNSD Ini Ternyata Bernilai 175 Ribu Rupiah!

Selasa, 28 Juli 2015 13:59 by citra09 | 9194 hits
Dress Cantik yang Dikenakan Seohyun SNSD Ini Ternyata Bernilai 175 Ribu Rupiah!
Image source: Starjn.com

DREAMERSRADIO.COM - Para selebriti, termasuk para idola K-Pop memang tak pernah lepas dari segala kemewahan, tak terkecuali outfit yang mereka kenakan. Biasa mengenakan outfit bernilai fantastis, maka akan menjadi perbincangan hangat ketika seorang idola terlihat mengenakan outfit dengan harga yang murah.

Setelah sebelumnya dua selebriti Korea, yaitu Kang Sora dan IU sukses mencuri perhatian karena terlihat hadir ke dua ajang penghargaan bergengsi mengenakan dress cantik dan terlihat mewah, namun ternyata berharga di bawah 500 ribu rupiah, maka kini giliran Seohyun SNSD.


Image source: Starjn.com

Saat berada di gedung KBS untuk mempromosikan lagu ‘Party’ bersama member SNSD lainnya, Seohyun terlihat mengenakan sleeveless dress dengan motif colorful geometric, yang juga ternyata koleksi dari H&M, yaitu fashion retailer yang sama dengan dress yang dikenakan IU dan Kang Sora.

Image source: H&M

Baca juga: SNSD Batal Promosi Album Baru, Seohyun Minta Maaf

Berdasarkan situs resmi H&M, dress yang dibeli sendiri oleh Seohyun tersebut berharga sekitar 13 dollar AS atau setara dengan 175 ribu rupiah saja! Meski dibeli dengan harga murah, namun Seohyun berhasil melakukan mix & match sehingga dress tersebut terlihat mewah.

Maknae SNSD ini memasangkannya dengan flat sandals with straps, white shoulder bag, dan aksesoris sunglasses. Berdasarkan perwakilan H&M, dress tersebut pun kabarnya habis terjual setelah terlihat dikenakan Seohyun.  

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)