home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Menu Andalan di Cafe Milik Ibu Seungri Big Bang Yuk!

Selasa, 28 Juli 2015 11:58 by fzhchyn | 5125 hits
Intip Menu Andalan di Cafe Milik Ibu Seungri Big Bang Yuk!
Image source: andhere.co.

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya memikat hati penggemar melalui lagu dan aksi panggungnya bersama Big Bang, Seungri juga rupanya punya cara tersendiri untuk memanjakan VIP (sebutan fans Big Bang). Kali ini bukan telinga yang dimanjakan, tapi lidah dan perut!


AND.here Cafe (Image source: instagram.com/andhere01)

Yap, VIP mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama AND.here Cafe, karena sejak dibuka, Seungri sering kali mempromosikan kafe milik ibunya tersebut melalui akun sosial medianya. Dalam berbagai kesempatan, maknae Big Bang itu juga sering mengatakan bahwa waffle di sana benar-benar enak.


Waffle di AND.here Cafe (Image source: instagram.com/andhere01)

Waffle memang menu andalan di kafe yang terletak di area Daehakro, Jongno-gu, Dongsu-gil, Seoul ini. Tapi kafe ini juga masih banyak menyediakan makanan dan minuman lainnya lho, seperti pizza, varian teh, kopi, jus buah, smoothie, dan snowflake atau es serut.


Snowflake di AND.here Cafe (Image source: instagram.com/andhere01)

Untuk harga waffle cukup bervariasi yaitu antara 4800 sampai 6000 won atau sekitar 55.000 sampai 70.000 rupiah. Dan jika ingin menambahkan topping es krim, cukup menambah 3500 won atau 40.000.

Sedangkan untuk minuman seperti kopi dihargai 4300 sampai 6000 won atau sekitar 50.000 sampai 70.000 rupiah, Sweet Tea 6000 won, smoothie 7000 won (80.000 rupiah), dan jus buah antara 6000 sampai 7000 won.


Image source: andhere.co.kr

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Jika berkunjung ke sana, kamu juga tidak perlu khawatir akan tempatnya yang mungkin penuh. Karena kafe ini cukup luas dan menyediakan banyak meja dan kursi. Dengan konsep kafe yang modern, kafe ini bahkan memiliki area rooftop yang nyaman.


Image source: dreamersradio.com

Selain itu, kafe ini juga diisi oleh item-item lucu, boneka gorila yang menjadi maskot kafe, dan cangkir-cangkir yang sudah ditandatangani member Big Bang lainnya. Kamu juga bisa membeli bebebrapa barang yang disediakan di kafe ini sebagai oleh-oleh.

Berminat berkunjung ke sana Dreamers? Siapa tahu bisa bertemu Seungri atau member Big Bang lainnya ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)