home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback, Austin Mahone Jadi Karyawan 'Nakal' di Video Musik Terbarunya

Selasa, 28 Juli 2015 17:10 by syaifan | 1803 hits
Comeback, Austin Mahone Jadi Karyawan 'Nakal' di Video Musik Terbarunya
Image source: youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya di industri musik, penyanyi Austin Mahone akhirnya kembali dengan merilis single terbarunya yang berjudul ‘Dirty Work’. Tak hanya single, Austin juga merilis video musik barunya dengan konsep yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

Di video musik ‘Dirty Work’, Austin bermain peran sebagai seorang karyawan di sebuah perusahaan. Sampai akhirnya, ia ditugaskan untuk menyelesaikan sebuah pekerjaan bersama seorang karyawan baru yang merupakan seorang wanita cantik.

Sisa durasi video musik tersebut pun kemudian menampilkan aksi Austin yang berkarakter sebagai seorang karyawan gombal dan ‘nakal’ dengan rekan kerja barunya tersebut. Sebuah pesta dadakan pun terlihat diadakan di kantor tempatnya bekerja.

Dengan konsep musik pop yang terdengar lebih asyik, Austin seperti ingin menunjukan kedewasaannya dalam bermusik setelah cukup lama ia berkutat di lagu-lagu yang bertemakan percintaan remaja. Meskipun begitu, ia sepertinya masih disukai oleh banyak penggemarnya yang mayoritas berasal dari kalangan remaja perempuan.

“Ini benar-benar cukup sulit mengerjakannya untuk sampai ke poin yang aku maksud. Karena aku memang ingin menemukan suara baru dan perkembanganku sebagai seorang seniman,” kata Austin Mahone belakangan kepada Billboard.

Penasaran dengan video musiknya? Cek di sini ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)