home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miliki Kemiripan Wajah, Kim So Hyun Harapkan Akting Bareng Son Ye Jin

Selasa, 28 Juli 2015 23:00 by tyassss | 7018 hits
Miliki Kemiripan Wajah, Kim So Hyun Harapkan Akting Bareng Son Ye Jin
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai aktris muda yang berbakat, gadis cantik kelahiran 4 Juni 1999 ini sudah sering bekerja dengan sejumlah aktor dan aktris ternama di dalam industri hiburan Korea. Tapi, ia memiliki suatu keinginan yang belum pernah dicapainya hingga saat ini.

Dalam program ‘Section TV’ yang ditayangkan oleh MBC, Kim So Hyun mengungkapkan bahwa ia ingin sekali mempunyai kesempatan untuk bekerja dengan seorang aktris senior yaitu Son Ye Jin.

Selain mengidolakan Son Ye Jin, Kim So Hyun juga mengaku bahwa ia memiliki kemiripan wajah dengan kakak seniornya tersebut. Hal itu semakin membuatnya ingin bekerja bersama Son Ye Jin dalam sebuah drama ataupun film.

Setelah mendengar pernyataan dari Kim So Hyun, sang pembawa acara kemudian bertanya kepada pemeran dalam ‘Who Are You: School 2015’ ini apakah ada pesan yang ingin ia sampaikan untuk Son Ye Jin.

Baca juga: Park Bo Gum dan Kim So Hyun Bintangi Drama Aksi Komedi

Dengan manis Kim So Hyun pun langsung mengatakan, “Aku masih junior yang masih kurang dalam berakting, tapi aku akan melakukan yang terbaik dan sudah lama aku menginginkan untuk bisa bekerja bersama Anda. I Love You!”

Sudah pasti semua orang terutama para penggemar akan mendukung mereka jika benar-benar memiliki proyek bersama. Wah, semoga terwujud ya!

Berikut cuplikan Kim So Hyun yang sedang mengirim pesan kepada Son Ye Jin. Liat yuk!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)