home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Santai Sambil Eksis Di ‘MOM House’ Milik Kyuhyun Super Junior!

Rabu, 29 Juli 2015 14:04 by reinasoebisono | 6919 hits
Santai Sambil Eksis Di ‘MOM House’ Milik Kyuhyun Super Junior!
Image source: Agoda

DREAMERSRADIO.COM - Para idola K-Pop Korea Selatan memang selalu bisa menarik perhatian. Tidak hanya memiliki talenta, tapi mereka juga bisa melihat peluang usaha. Kali ini Dreamersradio.com akan mengulas sebuah cafe sekaligus penginapan milik Kyuhyun Super Junior!


Image source: Mom House Official Website

Tempat yang diberi nama Mom House ini adalah singkatan dari Music of Mountain House. Tempat ini dibuat oleh Kyuhyun dan keluarganya untuk siapa saja yang ingin bersantai di kota Seoul dan bereksis ria di pusat Myeongdong.

Cafe yang ditawarkan pun selalu ramai dan cocok dijadikan tempat nongkrong sekaligus mencuci mata kamu karena banyak ‘Kyuhyun’ di sana. Merchandise dan patung maupun interior dalam cafe dipenuhi oleh penyanyi bersuara emas ini.



Image source: Mom House Official Facebook

Di tempat ini juga disediakan area berfoto, dan jangan ketinggalan untuk sejenak mencoba penginapannya di lantai atas. Harga yang ditawarkan pun cukup bersaing. Per malam, pengunjung hanya cukup mengeluarkan Rp. 350.000-1.750.000, dan akan ada diskon tambahan jika menginap lebih dari 5 hari.


Image source: Mom House Official Facebook

Dan jangan khawatir, karena para pegawai di Mom House fasih berbahasa Inggris. Bahkan ada yang mampu berbahasa Jepang dan China untuk memudahkan dan membuat pengunjung betah di sana.

Pastinya, kamu terutama para ELF akan sangat dimanjakan di sini. Karena kesan sang pemilik, Kyuhyun dan Super Junior sangat terasa di sini. Dekorasi yang minimalis dan homey pun memberikan nuansa akrab, serasa Kyuhyun dan Super Junior ada di sekitar kita.



Aksesoris interior di cafe Mom House (Leeminencegrise.wordpress.com)

Jadi, buat kamu yang akan liburan ke Seoul, jangan lupa untuk memasukkan Mom House ke dalam list kunjungan. Karena selain bisa eksis di sana, siapa tahu kamu beruntung bisa ‘dilayani’ oleh Kyuhyun langsung di cafe-nya! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)