home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Yoo Jae Suk, Ilhoon Juga Tiru Gaya T.O.P dan G-Dragon di 'BAE BAE'

Rabu, 29 Juli 2015 23:00 by tyassss | 4447 hits
Setelah Yoo Jae Suk, Ilhoon Juga Tiru Gaya T.O.P dan G-Dragon di 'BAE BAE'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Gaya khas yang dimiliki oleh kedua rapper dari grup pelantun ‘Loser’, G-Dragon dan T.O.P memang selalu menjadi perhatian semua orang. Bahkan, banyak dari para selebritis lain yang mencoba menirukan gaya swag yang dimiliki keduanya.

Sempat ditirukan oleh Yoo Jae Suk dalam program ‘Infinity Challenge’, kali ini gaya nge-rap T.O.P dan GD pada salah satu lagunya yang berjudul ‘BAE BAE’, ditirukan kembali oleh salah satu member BTOB yaitu Ilhoon.

Pada sebuah program reality show milik BTOB yaitu ‘BTOB’s The Beat’, Ilhoon yang mengagumi kedua seniornya tersebut mencoba untuk memperagakan gaya khas yang mereka miliki.

Menyamakan suara serta gaya nge-rap ditambah dengan menggunakan kaca mata hitam yang sedikit diturunkan dan membelalakan mata dengan lebar, Ilhoon dengan sempurna berhasil menirukan gaya T.O.P!

Baca juga: Ilhoon BTOB Keluar dari Grup Usai Skandal Ganja

Namun tak hanya T.O.P, Ilhoon BTOB juga terlihat dapat menirukan cara bernyanyi G-Dragon di akhir videonya. Hal ini membuat staff yang berada di dekat pria bernama Jung Ilhoon ini tertawa akan kelakuan sang artis yang pandai dalam menirukan gaya kakak seniornya tersebut.

Yuk, liat cuplikan Ilhoon BTOB saat menirukan gaya T.O.P dan GD disini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)