home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany SNSD dan Infinite Akan Bertemu Tom Cruise Saat Promosi Film di Korea

Rabu, 29 Juli 2015 16:07 by ningcil | 2733 hits
Tiffany SNSD dan Infinite Akan Bertemu Tom Cruise Saat Promosi Film di Korea
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kecakapan mewawancara dengan kemampuan bahasa Inggris yang bagus membuat Tiffany SNSD kembali didapuk sebagai repoter untuk mewawancara artis Hollywood. Setelah Tom Hiddleston dan Brad Pitt, kini Tiffany akan mewawancara aktor kawakan lainnya yaitu Tom Cruise.

Tom Cruise yang akan berkunjung ke Seoul dalam rangka promosi film terbarunya ‘Mission: Impossible – Rogue Nation’ akan bertemu dengan Tiffany yang akan menyambutnya dengan sejumlah pertanyaan mengenai sang aktor.

Tiffany yang diketahui mewakili program berita hiburan KBS ‘Entertainment Relay’ untuk mewawancara aktor 53 tahun ini tentunya akan sangat ditunggu-tunggu oleh para pemirsa.

Baca juga: Genap Berusia 60 Tahun, Tom Cruise Tetap Awet Muda

Selain member SNSD tersebut, artis Korea lainnya yang dikonfirmasi akan hadir di acara pers yang sama dengan Tom Cruise adalah byo group Infinite.

Artis asal Woollim Entertainment yang baru saja comeback dengan lagu ‘Bad’ ini akan turut hadir di acara red carpet ‘Mission: Impossible – Rouge Nation’ yang akan digelar 30 Juli 2015 di atrium Lotte World. Infinite akan didapuk sebagai artis pembuka acara sebelum acara inti berlangsung.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)