home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho dan Trainee YG Kim Jisoo Jadi Pasangan Serasi untuk Samsonite Red F/W 2015

Rabu, 29 Juli 2015 23:00 by citra09 | 7276 hits
Lee Min Ho dan Trainee YG Kim Jisoo Jadi Pasangan Serasi untuk Samsonite Red F/W 2015
Image source: Samsonite R

DREAMERSRADIO.COM - Trainee YG Entertainment, Kim Jisoo mungkin menjadi salah satu trainee paling beruntung karena sebelum resmi debut, ia sudah dipasangkan oleh aktor ternama Lee Min Ho sebagai model untuk sebuah brand tas ternama.

Setelah sebelumnya tampil berdua dalam sebuah iklan tv, kini keduanya kembali di pasangkan untuk pemotretan koleksi Fall/Winter brand tas kasual ternama, yaitu Samsonite Red. Dalam foto yang dirilis pada 29 Juli, keduanya pun tampil sebagai pasangan serasi yang tengah menikmati waktu santainya.



Image source: Samsonite Red

Keduanya tampil berpose mengenakan tas dari Samsonite Red dengan outfit semi formal dan kasual. Tak hanya foto sebagai pasangan, Samsonite Red pun telah merilis foto individu dari Lee Min Ho dan Kim Jisoo dengan pesonanya masing-masing.


Image source: Samsonite Red

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Dalam pose individunya, Lee Min Ho rtampil menunjukkan sisi lembut dan kharismatiknya, sementara Kim Jisoo terlihat menunjukkan senyuman manisnya dan fresh look, sesuai dengan usianya yang memang masih muda.


Image source: Samsonite Red

Sama seperti sebelumnya, keduanya pun kabarnya menjalani pemotretan kali ini dengan penuh keceriaan dan membawa suasana yang cukup menyenangkan dan enerjik selama di lokasi. Bagaimana chemistry keduanya menurutmu?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)