home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bunuh Wanita Bertahun-tahun, 5 Pria Dihukum Penjara 697 Tahun!

Kamis, 30 Juli 2015 11:29 by ningcil | 2172 hits
Bunuh Wanita Bertahun-tahun, 5 Pria Dihukum Penjara 697 Tahun!
Image source: somalicurre

DREAMERSRADIO.COM - Tak tanggung-tanggung, dituduh sebagai pelaku pembunuhan 11 perempuan muda sejak tahun 1990 silam, lima pria di Meksiko dijatuhi hukuman penjara yang super panjang dan belum pernah terjadi sebelumnya, yaitu 697 tahun!

Agung Chihuahua mengatakan bahwa kelima pelaku menggunakan cara yang licik untuk merekrut perempuan dalam jaringan prostitusi dan narkoba. Dan pada saat tak berguna lagi, para perempuan tersebut dibunuh dan dilemparkan ke Navajo Arroyo, lembah di Juarez.

Tak hanya hukuman penjara hampir 700 tahun, kasus yang termasuk dalam golongan ‘femicide’ atau pembunuhan terhadap perempuan dan anak perempuan ini juga menuntut masing-masing pelaku untuk membayar 9 juta peso (sekitar Rp. 7,4 miliar) atas kerugian yang dirasakan keluarga korban.

Baca juga: Penjara Korea Selatan Dilengkapi Mesin Karaoke dan Permainan Untuk Narapidana

Dilaporkan CNN, tubuh wanita korban femicide tersebut baru ditemukan pada tahun 2012 lalu dan sempat diduga sebagai kasus bunuh diri.

Koalisi kelompok hak asasi manusia National Citizen Femicide Observatory percaya bahwa sekitar 3.982 telah dibunuh di Meksiko selama tahun 2012 hingga 2013. Namun hanya 16% dari pembunuhan tersebut yang diselidiki sebagai kasus femicide.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)