home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naver Siap Rilis Aplikasi Video Streaming untuk Fans K-Pop Global

Kamis, 30 Juli 2015 15:44 by fzhchyn | 7115 hits
Naver Siap Rilis Aplikasi Video Streaming untuk Fans K-Pop Global
Image source: koreaherald

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu portal pencarian berita terbesar di Korea Selatan, Naver, akan meluncurkan aplikasi real-time boardcasting mobile yang menampilkan penyanyi K-Pop terbaru dan terpanas untuk penggemar dan masyarakat global.

Bekerjasama dengan agensi hiburan ternama Korea termasuk YG, SM, dan JYP Entertainment, aplikasi ‘V’ ini akan memungkinkan penggemar melihat konser secara streaming, kegiatan sehari-hari idola K-Pop secara langsung dengan subtitle bahasa Inggris.

Melansir Korea Herald, aplikasi video streaming ini juga akan memiliki fitur komunikasi yang memungkinkan para bintang berinteraksi dengan fans di Asia dan tempat lainnya.

Misalnya, saat sang artis bepergian, mereka bisa menyiarkannya melalui aplikasi dan memberitahu fans bahwa mereka sedang menuju negara tertentu untuk menyelenggarakan konser atau fanmeeting. Atau menunjukkan pada fans apa yang mereka lakukan sebelum naik panggung.


Image source: koreaherald.com

Lebih dari 20 grup idola K-Pop yang dipastikan tampil dalam aplikasi ini, beberapa diantaranya adalah Big Bang, 2PM, Wonder Girls, Infinite, CNBLUE, missA, WINNER, BTS, GOT7, dan lainnya.

Baca juga: Wow! Siaran Solo V BTS di Naver V Live Catat Rekor dengan Penonton Terbanyak!

Aplikasi V ini akan lebih menargetkan negara-negara Asia di mana K-Pop menjadi sangat populer seperti Jepang, Cina, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Naver akan melakukan uji peluncuran layanan V pada sistem Android pada 1 Agustus, sedangkan untuk sistem iOS pada pertengahan Agustus mendatang. Sementara peluncuran secara resminya akan dilakukan pada akhir bulan depan.

“Platform penyiaran V berusaha untuk menyediakan peluang yang lebih luas untuk memperkenalkan K-Pop di luar negeri,” kata Choi Seo-hee, juru bicara Naver. “Kami berharap untuk menciptakan bintang Korea baru (seperti Justin Bieber melalui YouTube) sambil terus mempromosikan bintang terpanas saat ini melalui platform yang menargetkan pasar Asia ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)