home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Supermodel Kate Moss Iri dengan Victoria karena Naksir David Beckham?

Kamis, 30 Juli 2015 17:39 by Dits | 1704 hits
Supermodel Kate Moss Iri dengan Victoria karena Naksir David Beckham?
Image source: E-Online

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan karirnya di bidang fashion dan menikahi salah satu pria terseksi di dunia membuat sosok Victoria Beckham berhasil membuat iri banyak wanita termasuk supermodel ternama dunia, Kate Moss.

Model asal Inggris tersebut mengungkapkannya belum lama ini melalui sebuah wawancara dengan majalah Stylist. Dilansir dari laman Mirror.co.uk, wanita berusia 41 tahun itu ingin menjadi sosok Victoria jika dirinya menjadi salah satu anggota Spice Girls.

Kate pun mengatakan alasan mengapa dirinya ingin menjadi Victoria, menurutnya karena ibu dari Harper tersebut memiliki suami yang tampan dan seksi. Ia pun secara terang-terangan mengakui naksir dengan Bintang Los Angeles Galaxy itu.

Baca juga: Cara Delevingne Masuk Dalam Daftar Hitam Kate Moss, Apa Alasanya?

Seperti diketahui, sosok David Beckham memang dikenal sebagai seorang ayah sekaligus suami idaman. Terlebih lagi Beckham selalu punya cara unik untuk mengungkapkan rasa kasih sayangnya kepada orang-orang yang ia cintai.

Setelah minggu lalu Beckham mengungkapkan rasa cinta pada Victoria dengan membuat tato bertuliskan 99, di hari pernikahan ke-16. Ia pun menambah kembali tato di tubuhnya. Tato yang bertuliskan `Pretty Lady Harper’  tersebut ditujukan untuk sang putri, Harper.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)