home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTOB Curhat Soal Pacaran Hingga Larangan Pacaran di Agensinya

Sabtu, 01 Agustus 2015 12:31 by tyassss | 3738 hits
BTOB Curhat Soal Pacaran Hingga Larangan Pacaran di Agensinya
Image source: k-popism.co

DREAMERSRADIO.COM - Kedatangan boyband pelantun lagu ‘It’s Okay’ pada program radio milik Kim Chang Ryul di studio SBS pada tanggal 30 Juli kemarin, telah mengupas berbagai cerita seru dan juga menarik yang diungkapkan sendiri oleh sang bintang tamu.

Dalam pembahasan yang dibicarakan pada siaran radio tersebut, BTOB menyatakan bahwa agensi tempat mereka bernaung tidak memiliki larangan untuk berpacaran.

Salah satu rapper, Minhyuk mengungkapkan, “Aku tidak percaya bahwa aku pernah mendengar apapun tentang larangan berpacaran”.

Image source: SBS

Ketika disinggung siapa yang akan duluan memiliki pacar, Minhyuk menunjuk sang ‘adik’ Peniel dengan mengatakan,”Ini bukan berarti aku berpikir bahwa Peniel akan segera berpacaran tapi karena ia datang dari luar negeri dan terpisah dari orang tuanya.”

“Jadi aku berpikir jika ia mendapatkan pacar, dia tidak akan terlalu merasa kesepian,” tambah Minhyuk. Memecah suasana, pria yang berasal dari Chicago, Amerika ini menanggapi, “Kalau begitu aku akan mulai berpacaran sekarang.”

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

“Aku memang ingin menikah pada usia 25 tahun dan memiliki anak setelah melakukan beberapa perjalanan. Namun sekarang rencana itu sudah berubah karena aku mulai bekerja,” lanjut Peniel yang menimbulkan tawa.

Kemudian sang DJ, Kim Chang Ryul melontarkan pertanyaan yang menarik kepada BTOB, “Adakah grup wanita yang membuat kalian tertarik selama menjalankan kegiatan?”

Leader grup asuhan CUBE Entertainment ini pun mengungkapkan,”Kami menjadi dekat dengan grup Nine Muse selama masa promosi kami. Apalagi Kyung Li yang seumuran denganku.”

Dengan malu-malu Eunkwang mengatakan, “Aku hanya ingin berteman dengannya,” saat Kim Chang Ryul mencoba menggoda akan hubungannya dengan Kyung Li. Jangan cemburu ya, Dreamers!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)