home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia High Heels Senilai Rp 4,5 Miliar yang akan Dikenakan Beyonce di MV Barunya

Selasa, 04 Agustus 2015 10:43 by citra09 | 2095 hits
Ini Dia High Heels Senilai Rp 4,5 Miliar yang akan Dikenakan Beyonce di MV Barunya
Image source: Daily Mail

DREAMERSRADIO.COM - Diva ternama Beyonce memang selalu penuh dengan kejutan, termasuk dengan gaya fashion serba mewah yang kerap diusungnya. Kini, untuk video music terbarunya, Beyonce pun telah mempersiapkan sepasang high heels bernilai fantastis!

Dilansir Hollywood Life, sang Queen B diketahui telah membeli sepasang stiletto dengan harga $ 337,000 atau sekitar 4,5 miliar rupiah yang dihiasi dengan kumpulan berlian! Stiletto yang dikenakan Beyonce tersebut merupakan koleksi spesial dari brand Contessa Stiletto.

Stiletto yang diberi nama ‘Princess Diamond Constellation’ tersebut dihiasi dengan 1310 berlian dari House of Borgezie atau setara dengan berlian emas 65.50 karat. Tak hanya itu, ternyata butuh waktu mencapai tiga minggu untuk merancang stiletto bernilai fantastis tersebut.


Image source: House of Borgezie

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Setiap pasangnya memiliki fitur untuk melepaskan bagian hak dan solnya jika sang pemakai merasa pegal dan lelah saat mengenakannya. Dan stiletto ini kabarnya akan dikenakan di video music Beyonce yang akan dirilis pada musim gugur mendatang.

Tak hanya stiletto, Beyonce kabarnya juga membeli sebuah belt yang dilapisi emas dari sang desainer seharga mencapai $ 85,900 atau sekitar Rp 1,1 miliar! Wah, bisa bayangkan kemewahan Beyonce di video musiknya mendatang.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)