home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiah Istimewa EXO Untuk Ulang Tahun Pertama EXO-L

Rabu, 05 Agustus 2015 16:29 by ningcil | 7075 hits
Hadiah Istimewa EXO Untuk Ulang Tahun Pertama EXO-L
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 4 Agustus 2014, salah satu grup K-Pop paling populer saat ini EXO mengumumkan nama resmi untuk fans klub dengan nama EXO-L. Satu tahun berlalu, EXO pun ikut merayakan ulang tahun pertama EXO-L bersama para fans.

Tak hanya memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada para EXO-L di seluruh dunia, grup pelantun ‘Love Me Right’ ini juga memberikan ‘hadiah’ lewat postingan-postingan Instagram beberapa membernya.

EXO-L 생일축하해요❤️

A video posted by EXO_CY (@real__pcy) on Aug 4, 2015 at 8:00am PDT

Chanyeol yang jago membuat lagu pun mengunggah video yang berisi sebuah melodi yang berjudul EXO-L dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk para EXO-L. Para fans pun menganggap jika lagu tersebut merupakan hadiah dari Chanyeol.


Image source: instagram.com/oohsehun

Sementara sang maknae Sehun menuliskan ucapan terima kasihnya kepada EXO-L sambil mengunggah foto setengah badannya yang tak mengenakan pakaian.


Image source: instagram.com/baekhyunee_exo

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Yang paling unik adalah ucapan dari Baekhyun, yang memiliki panggilan sayang untuk para EXO-L yaitu ‘Aeli’. Baekhyun mengunggah foto sepatu wanita berwarna tosca sebagai ungkapan hadiah untuk EXO-L yang ia anggap sebagai anaknya yang baru berusia satu tahun.

Main vocal EXO ini menulis, “Hadiah ulang tahun pertama EXO-L! #SepatuPertamaSetelahLahir #SepatuPertama #SepatuKaret #TerimakasihSelaluEXOL #EXOLYangTerbaik #LaluiHariYangMenyenangkanBersama.”

Seperti yang pernah dijelaskan oleh EXO-L, huruf ‘L’ melambangkan ‘love’ (cinta), dan juga sebagai penyambung EXO-K dan EXO-M seperti urutan dalam alfabet.

Happy birthday EXO-L!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)