home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Tiru Penampilan, Fans Fanatik Cristiano Ronaldo Ini Ikuti Kemanapun Idolanya Pergi

Kamis, 06 Agustus 2015 08:45 by fzhchyn | 2408 hits
Selain Tiru Penampilan, Fans Fanatik Cristiano Ronaldo Ini Ikuti Kemanapun Idolanya Pergi
Image source: express.co.

DREAMERSRADIO.COM - Banyak hal yang bisa dilakukan seseorang dalam mengekspresikan rasa kagum mereka terhadap orang lain yang mereka anggap sebagai idola. Para penggemar, apalagi yang fanatik, biasanya dapat melakukan apa saja untuk menunjukkan kekaguman mereka akan sang idola.

Salah satu penggemar Cristiano Ronaldo, Shanta bahkan rela mengeluarkan banyak uang untuk merubah penampilannya agar mirip sang pemain sepakbola asal Portugal tersebut. Shanta yang bahkan menggunakan nama marga Ronaldo ini sudah bertemu idolanya lima kali dalam satu tahun ini.


Image source: express.co.uk

Melansir Express, remaja 17 tahun ini tak hanya terlihat mirip dengan Ronaldo tapi gaya fashion-nya juga diikuti. Namun dirinya menegaskan bahwa dia hanya mencoba untuk “menjadi diri sendiri” dan mengaku kalau Ronaldo “memotivasinya” untuk mengejar cita-cita.

Shanta bisa dikatakan terkenal di seluruh klub sepakbola, di mana dirinya menunggu selama berjam-jam dari pukul sembilan pagi sampai dua siang hanya untuk melihat sekilas wajah pahlawannya itu.

Selain itu, Shanta juga telah menjalankan fanbase dengan lebih dari 14500 orang yang mengikuti perjalannya di media sosial Twitter. Setiap harinya dia memposting tweet tentang berita terbaru seputar Ronaldo.

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

“Obsesiku terhadap Cristiano sangat besar,” ucap remaja asal Odense, Denmark ini. “Alasan kenapa aku ingin hidup seperti dia adalah karena dia kaya, terkenal, dan menjalani kehidupan yang baik,” tambahnya.

Shanta mulai mengikuti kehidupan Ronaldo saat dirinya pindah dari Manchester United ke Real Madrid pada tahun 2009 silam. Dengan meminjam uang kepada orangtua, Shanta mengejar mimpinya untuk bertemu sang idola.

Dia mengaku bahwa ke mana pun Ronaldo pergi, dirinya akn mengikuti. “Aku sudah bertemu dengannya beberapa kali dan aku tidak bisa menjelaskan orang semengagumkan apa dia,” katanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)