home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hibur Warga Madrid, Ronaldo Menyamar Jadi Gelandangan Tua yang Jago Sepakbola

Kamis, 06 Agustus 2015 23:00 by syaifan | 5379 hits
Hibur Warga Madrid, Ronaldo Menyamar Jadi Gelandangan Tua yang Jago Sepakbola
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Musim kompetisi sepakbola Liga Spanyol memang belum dimulai. Sejumlah pemain dan klub masih ada yang menghabiskan waktu untuk berlibur atau mengikuti kompetisi pra musim. Sedikit berbeda dari pemain lainnya, bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo justru melakukan hal yang cukup menarik.

Dilaporkan Daily Mail, pemain bernomor punggung 7 itu iseng memberikan hiburan kepada sejumlah warga kota Madrid dengan menyamar sebagai seorang gelandangan tua yang bermain bola di salah satu pusat keramaian. Di lokasi tersebut, Ronaldo sempat mendapatkan perlakuan yang jarang diterimanya.

Saat mencoba melakukan beberapa trik dengan bolanya, Ronaldo iseng meminta nomor ponsel seorang gadis yang lewat, namun ditolak mentah-mentah. Begitu juga ketika ia mengajak seorang pria untuk bermain bola bersamanya dan menolaknya.

Penyamaran Ronaldo yang menggunakan rambut hingga jenggot palsu itu akhirnya terungkap usai ia memberikan bola kepada seorang anak yang mau bermain bola bersamanya. Sontak para warga yang tadinya mengacuhkan sosok Ronaldo dalam balutan pakaian gelandangan langsung mengerubutinya.

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

“Siapa namamu? Aku akan menandatanganinya, bola ini untukmu,” kata Ronaldo singkat memberikan bola yang ia mainkan bersama bocah bernama Nicolas tersebut.

Masih belum sadar, Nicolas pun kemudian terkejut saat Ronaldo menarik rambut serta jenggot palsunya dan memeluk dirinya. Warga pun kemudian berebut untuk berfoto bersama Ronaldo yang langsung dikawal oleh penjaga pribadinya.

Waah, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)