home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, David Beckham akan Segera Kembali ke Manchester United?

Kamis, 06 Agustus 2015 23:00 by syaifan | 2201 hits
Wah, David Beckham akan Segera Kembali ke Manchester United?
image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Bintang sepakbola David Beckham memang sudah mengumumkan pensiun dari olahraga yang digelutinya itu sejak tahun 2013 silam, namun kali ini sebuah foto membuat banyak orang mengira bahwa Beckham akan segera kembali merumput bersama klub yang membesarkan namanya, Manchester United.

Hal ini bermula ketika Beckham mengunggah foto dirinya ke Instagram pada Rabu (5/8) malam tadi. Di foto tersebut, Beckham terlihat mengenakan seragam terbaru Manchester United berwarna merah lengkap dengan nomor punggung 7 yang biasa digunakannya saat masih membela Setan Merah dulu.

Setelah diusut lebih lanjut, ternyata seragam yang dikenakan oleh Beckham tersebut adalah hadiah dari pihak klub dan apparel Adidas yang memiliki kontrak ekslusif dengan Beckham. Ayah empat anak itu pun tampak senang memakai seragam ‘barunya’ itu.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

“Hadiah kecil yang bagus dan penuh cinta dari Manchester.. Seragam baru Adidas untukku dan anak-anakku..” tulis Beckham dengan pose santainya di pinggir sebuah kolam renang.

Beckham sendiri diketahui adalah segelintir pemain yang sukses saat mengenakan nomor punggung 7 di Manchester United disamping Eric Cantona, George Best, Bryan Robson dan Cristiano Ronaldo. Beberapa pemain Manchester United yang terakhir mengenakan nomor tersebut justru gagal menunjukan performa terbaiknya seperti Valencia, Di Maria atau Michael Owen sekalipun.

Waah.. mungkin pemakainya harus punya skill sepakbola yang sama dengan David Beckham dulu ya, Dreamers.. Hihihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)