home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinner Romantis Sambil Nonton Film Di Theater Restaurant Disney World!

Jumat, 07 Agustus 2015 14:00 by reinasoebisono | 2555 hits
Dinner Romantis Sambil Nonton Film Di Theater Restaurant Disney World!
Image source: Amusing Pla

DREAMERSRADIO.COM - Studio bioskop yang menyediakan layanan makan atau dine-in mungkin sudah banyak di dunia, namun ada yang berbeda dari salah satu wahana di Disney World Florida.

Jika biasanya studio bioskop tidak memiliki meja makan dan tidak mendukung agar penonton bisa santai makan malam, sebuah restoran yang didesain menjadi sebuah studio bioskop ini memiliki tema yang lain daripada studio pada umumnya.


Image source: Amusing Planet

Mengambil tema science-fiction, Theater Restaurant ini menyediakan kursi dan meja makan dalam bentuk mobil tanpa atap keluaran tahun 1950-an. Langit-langit studio pun memberikan tampilan langit malam yang penuh bintang, menambah suasana romantis ^^

Dinding-dindingnya juga menampilkan pemandangan California Selatan 360 derajat! Jadi para penonton akan merasa berada di studio film outdoor, wow!


Image source: Amusing Planet

Uniknya, sebagian besar pelayan di restoran bioskop ini melayani pengunjung menggunakan sepatu roda agar bisa dengan cepat berjalan dan tidak mengganggu pandangan penonton ke layar raksasa di depan.


Suasana romantis di dalam Theater Restaurant Disney World Florida (Amusing Planet)

Baca juga: Menikah Layaknya Karakter di Negeri Dongeng, Dibawah Tree Of Life Disney World

Lebih asyiknya lagi, layar raksasa tersebut memutarkan berbagai film bertema science-fiction tanpa henti! Melansir Amusing Planet, Theater Restaurant di Disney World Florida ini bisa melayani 2.200 orang per harinya di saat peak season.

Buat kamu yang ingin merasakan sensasi menonton film outdoor tanpa takut kehujanan sambil makan malam romantis, Sci-Fi Dine-In Theater Restaurant di Disney World Florida wajib kamu coba!

(rei)

 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)