home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penasaran, Lewis Hamilton Ingin Coba Motor Rossi dan Lorenzo di Sirkuit MotoGP

Jumat, 07 Agustus 2015 15:30 by syaifan | 2255 hits
Penasaran, Lewis Hamilton Ingin Coba Motor Rossi dan Lorenzo di Sirkuit MotoGP
Image source: gpone.com

DREAMERSRADIO.COM - Pebalap Formula 1 Lewis Hamilton saat ini diketahui masih jadi juara dunia bertahan dan bertengger di peringkat pertama klasemen sementara musim ini. Namun begitu, peringkat tersebut terancam turun karena Hamilton dikabarkan ingin pindah balapan ke arena Moto GP.

Mengutip Crash.Net, Hamilton begitu penasaran untuk mencoba balapan dengan menunggangi salah satu motor yang ikut balapan di Moto GP musim ini. Duo pebalap Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo pun membocorkan bahwa mereka bersedia untuk menawarkan motornya untuk digunakan oleh Hamilton.

“Dia pernah datang ke Moto GP dan aku berbicara dengannya. Dia selalu bilang ingin mencoba menaiki motor di Moto GP dan juga datang ke pekaranganku untuk menaiki sepeda motor. Dan rupanya dia sudah cukup pandai naik motor seperti motorcross misalnya,” kata Rossi.

Baca juga: Jadi Pembalap Pertama Positif COVID-19, Valentino Rossi Sedih dan Marah

Jorge Lorenzo kemudian menimpali bahwa dirinya juga tidak segan untuk meminjamkan motor Yamaha M1 miliknya kepada Hamilton jika dia memang ingin mencoba menaikinya di sirkuit. Karena menurutnya, jika Hamilton pernah menunggangi motorcross sebelumnya, Yamaha M1 adalah motor yang cocok untuknya.

“Seperti yang Valentino bilang, Lewis sangat bersemangat sekali dengan motor balap ini. Aku rasa dia sudah cukup mahir mengendarai motorcross, maka dengan senang hati aku akan meminjamkannya motor Yamaha M1 milikku, dan mungkin dengan nilai asuransi yang sangat besar!” canda Lorenzo.

Waah.. kira-kira mau nggak ya Hamilton yang biasa ngebut dengan mobil itu menaiki motor Yamaha M1 milik Rossi atau Lorenzo? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)