home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konfirmasi Pacaran dengan Aktris Cina, Song Seung Hun Akan Kembali Bintangi Drama

Sabtu, 08 Agustus 2015 15:00 by tyassss | 2156 hits
Konfirmasi Pacaran dengan Aktris Cina, Song Seung Hun Akan Kembali Bintangi Drama
Image source: postjung.co

DREAMERSRADIO.COM - Belum lama setelah konfirmasi hubungan asmaranya dengan aktris cantik asal Tiongkok, Liu Yifei aktor senior Song Seung Hun juga telah menkonfirmasi kehadirannya dalam serial drama terbaru yang akan diproduksi oleh SBS.

Pria 38 tahun ini akan dijadikan pemeran utama sebagai lawan main dari aktris Lee Young Ae dalam drama yang memiliki judul ‘Saimdang’ tersebut.

Drama ‘Saimdang’ sendiri memiliki kisah seorang karakter utama pria bernama Lee Gyeom yang memiliki jiwa yang bebas dan dibesarkan dari keluarga yang keras lalu mulai berubah setelah bertemu karakter perempuan yang akan diperankan oleh Lee Young Ae.

Pihak produksi mengatakan bahwa Song Seung Hun sudah mengikuti pembacaan skrip yang dilaksanakan pada tanggal 4 Agustus lalu.

Baca juga: Para Pemain Drama 'Black Knight' Antusias Jelang Penayangan Perdana

Akan tayang pada semester pertama tahun 2016, drama tersebut menjadi suatu obat kerinduan bagi para penggemar setelah sang aktor terakhir melakukan akting layar kecilnya 2 tahun yang lalu.

Walaupun kangen, tetap harus sabar menunggu ya, Dreamers!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)