home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikuti Jejak Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin ‘Running Man’ Siap Bernaung di FNC Entertainment

Minggu, 09 Agustus 2015 20:11 by ningcil | 4584 hits
Ikuti Jejak Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin ‘Running Man’ Siap Bernaung di FNC Entertainment
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul rekan satu membernya di ‘Running Man’ Yoo Jae Suk yang hijrah ke FNC Entertainment bulan lalu, bintang televisi Ji Suk Jin juga dikabarkan akan segera bergabung dengan agensi artis tersebut.


Image source: koreaboo.com

Rumor ini muncul setelah salah satu fanbase ‘Running Man’ asal Cina menulis bahwa Ji Suk Jin terlihat keluar dari gedung kantor agensi sambil menenteng berkas dari FNC Entertainment.

Kabar ini juga diperkuat oleh bukti foto yang memperlihatkan pria 40 tahun ini sedang keluar dari kantor agensi yang berlokasi di Cheongdamdong itu menuju sebuah mobil sambil memegang sebuah berkas.

Menanggapi rumor ini, pihak dari agensi yang mengorbitkan nama-nama grup musik terkenal seperti CNBLUE, FT Island, dan AOA ini pun memberikan komentarnya.

Baca juga: Ji Suk Jin Kembali Aktif di Running Man Mulai Hari Ini

“Memang benar jika kami telah mengontak Ji Suk Jin. Kami kini telah memulai penandatanganan kontrak, namun masih belum ada kesepakatan resminya,” ujar perwakilan FNC Entertainment kepada X Sports News.

Tentunya kabar mengenai Ji Suk Jin yang akan mengikuti langkah rekan satu grupnya di ‘Running Man’ yaitu Yoo Jae Suk membuat para Runners berbahagia. Pasalnya FNC Entertainment belakangan tak hanya berhasil menaungi grup-grup musik terkenal, tetapi juga bintang televisi seperti Noh Hong Chul, Jung Hyung Don, Lee Guk Joo, dan masih banyak lainnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)