home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bicara Soal Cinta, Siwon Super Junior Tidak Keberatan Dengan Pasangan Beda Negara

Senin, 10 Agustus 2015 15:15 by reinasoebisono | 2573 hits
Bicara Soal Cinta, Siwon Super Junior Tidak Keberatan Dengan Pasangan Beda Negara
Image source: Soompi

DREAMERSRADIO.COM -     Dikonfirmasinya hubungan percintaan aktor Song Seung Hoon dengan aktris Tiongkok Liu Yi Fei, mendapat respon dari berbagai pihak, khususnya mengenai kisah cinta berbeda negara. Tidak terkecuali sang visual Super Junior, Choi Siwon yang banyak melakukan kegiatan entertainment-nya di China.

Siwon yang fasih berbahasa China ini pun sempat membintangi variety show 'We Got Married' versi China dengan top model Liu Wen. Karena itulah Siwon ditanya mengenai kemungkinan memiliki hubungan  cinta berbeda kewarganegaraan.

"Apakah kamu harus berbeda negara untuk jatuh cinta?" tanya balik Siwon melansir Soompi. "Aku tidak peduli jika seseorang dari China atau Korea. Ini bukan masalah besar saat berbicara tentang cinta"

Di interview pada 6 Agustus lalu itu, Siwon juga sempat memberikan doanya untuk hubungam Song Seung Hoon, "Song Seung Hoon adalah sunbae (senior) yang hebat. Aku dengan tulus mengharapkan kebahagiaan untuk mereka,"

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Siwon memang sedang sibuk dengan kegiatan promosi film terbarunya, 'To The Fore' di China. Film ini juga dibintangi oleh aktor-aktor kenamaan China seperti Eddie Peng dan Shawn Dou yang telah rilis 7 Agustus lalu.

Hmmm, kira-kira Siwon akan punya pacar beda negara juga tidak, ya? Siapa tahu orang tersebut dari Indonesia? ^^

(rei)

 

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)