home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Gangnam Boulevard Hingga Mapo Bridge, Intip Lokasi Syuting ‘The Avengers: Age of Ultron’ Di Seoul

Rabu, 12 Agustus 2015 11:19 by reinasoebisono | 4344 hits
Dari Gangnam Boulevard Hingga Mapo Bridge, Intip Lokasi Syuting ‘The Avengers: Age of Ultron’ Di Seoul
Image source: Atlas of Wo

DREAMERSRADIO.COM - Film yang sempat tembus puncak box office, ‘The Avengers: Age of Ultron’ memang mengambil lokasi syuting di beberapa tempat di Korea Selatan. Hal ini sedikit banyak karena adanya aktris cantik, Kim Soo Hyun atau yang memiliki nama hollywood Claudia Kim.

Sutradara Joss Whedon sepertinya takluk oleh keindahan Korea Selatan. Tidak tanggung-tanggung. 4 lokasi dipilih untuk mengambil gambar Iron Man dan kawan-kawan. Walaupun lokasi tersebut sebagian besar untuk adegan bertarung, tempat ini bisa jadi referensi wisata Korea, lho.


Adegan di Gangnam Boulevard

Suasana malam Gangnam Boulevard (Getty Images)

Jalan raya di Gangnam Boulevard menjadi salah satu tempat terjadinya pertarungan Captain America dan Black Widow melawan para Ultron. Jalanan yang tidak pernah sepi ini terlihat lebih indah pada malam hari saat lampu gedung menyala dan berwarna-warni.

Jembatan-jembatan panjang dan indah pun tidak ketinggalan menjadi lokasi syuting. Cheongdam dan Mapo Bridge menjadi tempat yang paling banyak diambil gambarnya. Bahkan sepanjang 1.5 kilometer jembatan Mapo ditutup untuk lokasi kejar-kejaran para super hero.



Lokasi syuting dan adegan di Mapo Bridge (AoW, Hancinema)

Lokasi menawan lainnya adalah Nuritkum Square di Kota Media Digital. Gedung ini adalah tempat membuat dan memproses konten media secara digital. Termasuk drama, film ataupun iklan. Bisakah kamu tebak di adegan mana kapal jet Avengers singgah di gedung canggih ini?


Adegan di 'Age of Ultron' (kanan) - Atlas of Wonders

Baca juga: Fenomena Dunia, Inilah Film-Film Dengan Rekor Pendapatan di Atas Rp 10 Triliun!

Seru juga ya, jika berkesempatan napak tilas Age of Ultron di Seoul. Siapa tahu kamu bisa reka ulang adegan di filmnya, asal jangan adegan yang berbahaya ya, Dreamers. ^^

(rei)

 

 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)