home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gol Pesepakbola Ini Sebabkan Dua Fotografer Berkelahi di Stadion!

Selasa, 11 Agustus 2015 13:10 by syaifan | 1922 hits
Gol Pesepakbola Ini Sebabkan Dua Fotografer Berkelahi di Stadion!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Sepakbola memang selalu menghadirkan banyak intrik. Tak hanya di lapangan, pinggir lapangan pun terkadang juga memiliki banyak cerita yang unik dan menarik. Seperti yang terjadi di pertandingan pertama Liga Belanda Eredivisie akhir pekan lalu misalnya.

Dua orang fotografer sepakbola yang mengambil posisi di belakang gawang dilaporkan terlibat dalam sebuah keributan. Pertengkaran kecil tersebut terjadi hanya beberapa saat setelah Dirk Kuyt, pemain Feyenoord yang mencetak gol ke gawang Utrecht di pertandingan tersebut.

Rekaman video seorang penonton menunjukan, Kuyt yang mencetak gol lewat titik penalti dan mengubah kedudukan menjadi 3-2 untuk Feyenoord langsung merayakannya dengan berpose ke arah fotografer di belakang gawang termasuk dua fotografer yang berkelahi tersebut.

Merasa terburu-buru karena harus cepat mengabadikan momen selebrasi gol dari Kuyt tersebut, seorang fotografer tidak sengaja menyenggol dan membuat seorang fotografer lainnya jatuh. Tak terima dijatuhkan, fotografer tersebut pun langsung menendang rekannya yang menjatuhkannya.

Seperti yang bisa ditebak, bukannya fokus mengambil foto Kuyt yang mencetak gol, kedua fotografer itu malah berjibaku melanjutkan perkelahian mereka. Sampai akhirnya, keduanya harus dilerai oleh fotografer lainnya yang sudah selesai mengambil gambar Kuyt.

Tidak dapat foto, malah terlibat dalam perkelahian. Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)