home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon dan Taeyang Segera Ungkap Isi Lemari Es di ‘Take Care of My Fridge’!

Selasa, 11 Agustus 2015 15:00 by tyassss | 5045 hits
G-Dragon dan Taeyang Segera Ungkap Isi Lemari Es di ‘Take Care of My Fridge’!
Image source: topstarnews

DREAMERSRADIO.COM - Setelah ikut berpartisipasi dalam program ‘Infinity Challenge’, pentolan dari grup Big Bang G-Dragon dan sahabatnya Taeyang akan kembali hadir dalam sebuah variety show yang akan ditayangkan oleh JTBC.

Perwakilan dari pihak JTBC mengatakan bahwa pada tanggal 10 Agustus kemarin, kedua pria pelantun lagu ‘Good Boy’ tersebut sedang melakukan syuting untuk acara ‘Take Care of My Fridge’.

Ini adalah pertama kalinya bagi Big Bang menghadiri sebuah acara yang diproduksi oleh JTBC. GD dan Taeyang mengaku bahwa mereka sudah lama menyukai acara tersebut.


Image source: instagram.com/__youngbae__

Sebagai konfirmasi kedatangannya, pria yang bernama lengkap Dong Youngbae ini pun memposting sebuah foto melalui akun instagram pribadinya yang menunjukan bahwa ia memang sedang menjalani syuting acara yang sama.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Sementara itu, GD dan Taeyang sedang disibukan oleh tour album baru ‘MADE’ bersama dengan grup Big Bang dan juga sedang mengerjakan proyek musik bersama Kwanghee untuk ‘Infinity Challenge Music Festival 2015’.

Maka, kedatangan mereka dalam acara tersebut sangat dinantikan oleh penggemar yang juga penasaran apa saja isi dari lemari es yang mereka miliki masing-masing.

Episode yang menyangkan G-Dragon dan Taeyang ini di pastikan akan tayang pada tanggal 31 Agustus. So, jangan lupa saksikan ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)