home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ultah, Kylie Jenner Dihadiahi Mobil Ferrari Rp 4,3 Miliar Dari Tyga!

Selasa, 11 Agustus 2015 23:00 by Dits | 2140 hits
Ultah, Kylie Jenner Dihadiahi Mobil Ferrari Rp 4,3 Miliar Dari Tyga!
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kylie Jenner baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-18 pada 10 Agustus kemarin. Pestanya pun dirayakan sangat mewah, tak hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekatnya namun juga dihadiri oleh pria yang digosipkan dekat dengannya yakni Tyga.

Bintang ‘The Keeping Up The Kardashians’ itu pun menerima banyak kejutan dan hadiah spesial dari orang-orang terdekatnya. Setelah dihadiahi tas Hermes Birkin seharga Rp 130 juta rupiah dari keluarganya, kejutan istimewa selanjutnya datang dari Tyga.

Dilansir dari laman US magazine, rapper itu memberikan kejutan untuk Kylie dengan memberikannya sebuah mobil Ferrari terbaru. Manisnya, Tyga menghias mobil itu dengan pita besar berwarna merah di atasnya sehingga terlihat seperti sebuah kado.

image source: usmagazine.com

Kylie terlihat terkejut, ia pun langsung memeluk Tyga dan untuk pertama kalinya gadis yang pernah melakukan suntik botok dan operasi pada bibirnya ini mengajak sang Ibu Kris Jenner untuk mencoba menaiki mobil mewah tersebut. Ferrari 458 Spider itu kabarnya senilai US$ 320,000 atau sekitar Rp 4,3 miliar.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Dihari ulang tahun Kylie, tampak keluarga Kardashian mengenakan baju yang senada berwarna hitam, sementara Kylie tampil menarik dan elegan dengan dress berwarna metalik. Anak bungsu Kris Jenner itu pun tampak seksi setelah mengganti gaun pestanya di malam hari dengan mengenakan gaun hitam yang memperlihatkan lekukan tubuhnya.

Happy birthday Kylie!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)