home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hindari Media, Yoochun JYJ Minta Berangkat Wajib Militer Diam-diam

Selasa, 11 Agustus 2015 14:02 by ningcil | 3573 hits
Hindari Media, Yoochun JYJ Minta Berangkat Wajib Militer Diam-diam
Image source: forums.soom

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul pengumuman mengenai Park Yoochun JYJ yang siap untuk menjalani militer Agustus tahun ini, pihak agensi C-JeS Entertainment pun merilis pengumuman rencana sang artis untuk berangkat secara diam-diam tanpa adanya acara khusus.

Yoochun yang dikonfirmasi pada bulan Mei lalu akan menjalani wajib militernya pada tanggal 27 Agustus depan akan mengikuti jejak rekan satu grupnya, Yoochun JYJ yang telah lebih dahulu masuk militer pada akhir Maret lalu secara diam-diam.

Melalui agensinya, penyanyi sekaligus aktor ini berharap untuk masuk militer tanpa adanya acara khusus karena merasa terbebani atas sorotan dari awak media.

Akan tetapi untuk menghibur para fans yang akan berpisah dengannya selama kurang lebih dua tahun, Yoochun dan member JYJ yang tersisa yaitu Junsu akan menggelar acara jumpa fans ‘2015 JYJ Membership Week’ pada 25 Agustus menghabiskan waktu mereka bersama para fans.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Yoochun rencananya akan menjalani wajib militer di Kamp Pelatihan Chungnam Nonsan pada 27 Agustus 2015 sebagai pegawai pelayanan masyarakat karena penyakit asma yang diderita olehnya membuat ia tak bisa menjalani tugas berat seperti tentara aktif.

Sudah siap ditinggal Yoochun selama 2 tahun?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)