home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Busnya Dikejar Penggemar Saat Tur, One Direction Kesal

Selasa, 11 Agustus 2015 23:00 by syaifan | 1088 hits
Busnya Dikejar Penggemar Saat Tur, One Direction Kesal
image source : billboard.

DREAMERSRADIO.COM - One Direction saat ini diketahui masih menjalani sisa jadwal tur mereka di sejumlah kota di Amerika Serikat hingga bulan September mendatang. Tentu saja, selama tur tersebut mereka bertemu dengan banyak penggemar di setiap kota yang mereka singgahi.

Namun sayangnya, sebuah insiden membuat One Direction kesal karena mereka terus-menerus dikejar oleh penggemar tidak hanya ketika di panggung tapi bahkan saat mereka sedang menumpangi bus tur yang membawa mereka.

Niall Horan lewat Twitter mengungkapkan kekesalannya dengan menyuruh para penggemar One Direction pulang dan tidak mengejar mereka dengan menggunakan mobil di jalan tol. Niall meminta bahwa One Direction juga butuh waktu untuk istirahat.

“Ayolah, guys. Berhenti mengejar kami, ini sudah hampir seharian dan kami hanya ingin istirahat dan santai di kota bersama teman-teman kami,” kicau Niall di Twitter.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Directioners tersebut sudah melewati batas. Bukan hanya soal kenyamanan mereka menjalani tur, tapi ulah para penggemar juga dianggap Niall bisa membahayakan diri mereka sendiri.

“Itu benar-benar sangat berbahaya. Kami dikejar di jalan tol dengan kecepatan 70 mil per jam., tentu saja itu tidak aman. Mobil mereka selalu berpindah-pindah jalur, kepala mereka dimunculkan di jendela dan hal-hal seperti itu. Makanya aku bilang mereka agar pulang karena berbahaya,” kata Niall dikutip BBC.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers. Semoga di perjalanan tur berikutnya tidak ada penggemar yang seperti itu lagi ya, Niall! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)