home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Dari Perrie Edwards, Zayn Malik Dekati Teman Taylor Swift?

Rabu, 12 Agustus 2015 12:20 by Dits | 2065 hits
Putus Dari Perrie Edwards, Zayn Malik Dekati Teman Taylor Swift?
Image source: E-Online

DREAMERSRADIO.COM - Pasca putus dari mantan tunangannya yaitu Perrie Edwards beberapa minggu lalu, nampaknya tak perlu waktu lama bagi Zayn Malik untuk move on dari Perrie. Pasalnya, mantan personil One Direction itu kabarnya sudah menemukan cinta yang baru.

Dilansir dari laman Mirror, Zayn saat ini tengah berusaha untuk mendekati wanita cantik yang bernama Zendaya. Wanita 18 tahun itu dikenal sebagai teman dekat Taylor Swift, ia pun pernah muncul di video klip ‘Bad Blood’.


twitter.com/taylorswift13

"Zayn membicarakan banyak wanita, namun Zendaya yang paling high-profile," ujar seorang sumber kepada The Sun. "Dia (Zayn) mengatakan jika mereka bekerja bersama di studio dan memiliki jenis musik R&B yang sama, Zayn juga berdiskusi tentang fashion karena Zendaya saat ini bekerja dengan Vivienne Westwood di London."

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Sahabat Perrie yakni Sam Balley membenarkan bahwa Zayn memang sudah move on dari anggota ‘Little Mix’ tersebut, "Menurutku Zayn adalah pria kurang baik yang sedang keluar jalur dan Perrie bisa menemukan yang lebih baik dari dia," ujar pemenang X Factor tahun 2013 itu.

Sementara Zayn sudah menemukan cinta yang baru, Perrie kini tengah berusaha melupakan pria 22 tahun tersebut. Beberapa waktu lalu dirinya terlihat tengah berpesta dengan para anggota ‘Little Mix’ dan mencoba peruntungan dengan bermain judi di kawasan Las Vegas, Amerika.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)