home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uji Coba di Klub Spanyol, Evan Dimas Berpeluang Jadi Pemain Indonesia Pertama di La Liga

Kamis, 13 Agustus 2015 17:02 by syaifan | 3024 hits
Uji Coba di Klub Spanyol, Evan Dimas Berpeluang Jadi Pemain Indonesia Pertama di La Liga
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Evan Dimas akhirnya memilih untuk menjalani sesi percobaan dengan salah satu klub Divisi Segunda La Liga Spanyol UE Llagostera. Tak disangka, kedatangan kapten timnas Indonesia U-20 itu mendapatkan sambutan yang positif dari media lokal.

Seperti dilansir Goal, Evan Dimas diprediksi akan menjadi pemain Indonesia pertama yang akan berlaga di La Liga Spanyol jika ia bisa meyakinkan pelatih UE Llagostera Oriol Alsina dengan menjaga performa apiknya selama sesi percobaan di masa pra kompetisi ini.

Nama UE Llagostera pun dalam sekejap menjadi salah satu trending topic di berbagai kanal media sosial di Indonesia karena mereka menyambut Evan dengan cukup baik. Bahkan, mereka juga mengaadakan kuis kecil-kecilan dengan memberikan sebuah jersey bertanda-tangan Evan.


Evan Dimas bersama pelatih UE Llagostera, Oriol Alsina. (twitter.com/evan_dd)

Baca juga: Kemenpora 'Cium' Adanya Kecurangan di SEA Games 2017

Sementara itu, Evan Dimas sendiri sepertinya juga sangat antusias dengan agenda uji cobanya bersama UE Llagostera di Spanyol. Dukungan dari keluarga dan sesama pemain sepakbola juga membuat Evan bersiap kembali berkarir di sepakbola setelah ketidakjelasan sepakbola di Indonesia.

“Golek pengalaman. Latihan dengan UE Llagostera, foto bareng dengan Oriol Alsina, pelatih UE Llagostera,” kicau Evan Dimas di Twitter beberapa hari yang lalu.

La Liga Spanyol sendiri diketahui baru akan digelar pada akhir bulan Agustus nanti. Kita berdoa saja agar Evan Dimas bisa mendapatkan hasil terbaik dari uji coba ini ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)