home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pendapatan Taylor Swift Kalahkan U2 dan The Rolling Stones Selama Tur Musim Panas

Kamis, 13 Agustus 2015 19:00 by syaifan | 1338 hits
Pendapatan Taylor Swift Kalahkan U2 dan The Rolling Stones Selama Tur Musim Panas
Image source: dailyrecord

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift saat ini diketahui masih sibuk menjalankan tur dunianya di beberapa kota di Amerika Serikat dan Kanada. Selama musim panas ini, Swift sukses mengumpulkan banyak uang dari turnya tersebut dan menjadikannya musisi dengan penampilan terbanyak di konser musim panas ini.

Melansir Yahoo! Finance, editor StubHub merilis sejumlah daftar pemasukan para artis dan musisi selama tur konser musim panas ini. Hasilnya, Taylor Swift menempati peringkat teratas meski jumlahnya tidak dipublikasikan.

Pelantun ‘Blank Space’ itu pertama kali menggelar ‘1989 World Tour’ miliknya pada Mei silam di Tokyo, Jepang selama beberapa hari. Setelahnya tur tersebut berlanjut ke sejumlah kota di Amerika Serikat dari bagian selatan hingga ke utara.

Tur Taylor Swift tersebut sukses memberikan pemasukan tinggi bahkan hingga mengalahkan beberapa band legendaris dunia seperti U2 dan The Rolling Stones yang menempati dua posisi di bawah Swift. Sementara One Direction hanya mampu bertengger di posisi ketujuh.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Dengan tur yang masih menyisakan banyak jadwal seperti di Eropa dan Asia hingga bulan Oktober 2015 mendatang, Taylor Swift diperkirakan masih akan terus mengumpulkan pundi-pundinya dari tur tersebut dan bisa mengalahkan pesaing-pesaingnya dalama urusan pemasukan.

Sayang, dari jadwal turnya itu Taylor Swift tidak memasukan nama Jakarta sehingga ia hanya singgah di beberapa kota saja seperti Hong Kong dan Singapura.

Waahh.. kira-kira berapa banyak penghasilan Taylor Swift dari konsernya itu ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)