home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liu Yifei Cemburu Lihat Song Seung Hun Dipeluk Oleh Fans Wanita

Jumat, 14 Agustus 2015 16:17 by ningcil | 6273 hits
Liu Yifei Cemburu Lihat Song Seung Hun Dipeluk Oleh Fans Wanita
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca mempublikasikan status pacaran mereka di minggu lalu, pasangan aktor Korea Song Seung Hun dan aktris Tiongkok Liu Yifei tampaknya tak mau malu-malu lagi menunjukkan hubungan asmara mereka di hadapan publik.

Song Seung Hun dan Liu Yifei yang masih dalam masa promosi film yang mempertemukan mereka ‘The Third Way of Love’ pun hadir untuk pertama kalinya setelah mempublikasikan hubungan mereka dalam acara televisi Tiongkok ‘Slowly Improving’.


Image source: soompi.com

Dalam acara tersebut, Song Seung Hun pun mengucapkan salah satu naskah film kepada Liu Yifei yang kini telah menjadi kekasihnya sungguhan.

Song Seung Hun mengatakan, “Sejujurnya, aku bukan orang yang tamak. Namun saat aku melihatmu, aku menjadi orang yang tamak,” yang berhasil membuat para penonton dan MC histeris.


Image source: soompi.com

Baca juga: Para Pemain Drama 'Black Knight' Antusias Jelang Penayangan Perdana

Lalu ada lagi adegan dimana aktor 39 tahun ini mendapatkan pelukan dari belakang oleh salah satu fans wanita beruntung yang hadir dalam acara tersebut. Melihat sang kekasih mendapatkan pelukan dari wanita lain, Liu Yifei pun berhasil membuat para penonton tertawa dengan pandangan matanya yang menunjukkan kecemburuan.

Sebelumnya aktris 28 tahun ini juga sudah berani go public dengan mengunggah foto berduanya bersama Song Seung Hun di akun Weibonya sehari setelah hubungan mereka dibuka ke media.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)