home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Bukannya Edit Gambar Jessica, 'Weekly Idol' Malah Hilangkan Seohyun SNSD!

Jumat, 14 Agustus 2015 18:00 by tyassss | 7698 hits
Ups, Bukannya Edit Gambar Jessica, 'Weekly Idol' Malah Hilangkan Seohyun SNSD!
Image source: selinabearr

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah preview telah dirilis oleh program ‘Weekly Idol’ pada Rabu (12/08) yang memperlihatkan aksi seru kedatangan satu grup wanita asuhan SM Entertainment. Namun jika dilihat dengan teliti, ada satu bagian lucu yang terjadi pada awal cuplikan video tersebut.

Hal lucu yang disadari oleh para pemirsa ini terlihat pada awal cuplikan video tersebut dimulai, dimana tim produksi mengedit gambar tersebut satu persatu yang kemudian digabungkan dan meletakannya dibelakang kedua MC, Jung Hyung Don dan Defcon.


Image source: allkpop.com

Tapi, tanpa sengaja tim produksi program tersebut melakukan kesalahan karena mereka telah menghilangkan foto sang maknae Seohyun dan malah tetap menampilkan foto Jessica.

Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya SNSD memiliki sembilan anggota yang kemudian salah satu membernya yaitu Jessica memutuskan untuk meninggalkan grup tersebut karena suatu alasan di tahun lalu. Maka, foto Jessica lah yang harusnya dihilangkan, bukan foto Seohyun.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Melihat kejadian ini, banyak dari para fans memberikan beberapa komentar seperti, “..Apakah barusan mereka menghilangkan foto Seohyun daripada Jessica? XD.”

Ada juga yang mengatakan, “Ya Ampun, aku pikir aku mati karena tertawa. Mereka menghilangkan foto Seohyun dari pada menghilangkan foto Jessica di awal video.”

Walaupun ini suatu kesalahan, namun semua orang menganggap ini adalah sebuah hal lucu yang menambah kelucuan dari program yang hadir setiap hari Rabu tersebut. Ada-ada saja ya, Dreamers!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)