home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Perang Dingin, Zayn Malik Enggan Ketemu Perrie Edwards di Teen Choice Awards

Senin, 17 Agustus 2015 21:51 by ningcil | 2719 hits
Terlibat Perang Dingin, Zayn Malik Enggan Ketemu Perrie Edwards di Teen Choice Awards
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Adanya perpisahan yang tak baik-baik diantara hubungan asmara Zayn Malik dan Perrie Edwards tampaknya semakin kentara. Hal itu ditunjukkan belakangan ini oleh dua sosok yang pernah bertunangan selama dua tahun tersebut.

Disandingkan dengan One Direction dalam kategori 'Choice Male Hottie', salah satu alasan Zayn Malik absen dalam Teen Choice Awards adalah untuk menghindar dari mantan tunangannya, Perrie Edwards yang hadir sebagai penampil bersama Little Mix dalam acara tersebut.

“Zayn berada di LA dan bisa dengan mudahnya menghadiri acara penghargaan, tapi dia tak ingin menghadapi drama,” ujar seorang sumber pada HollywoodLife.

Tak hanya menghindar kecanggungan saat bertemu Perrie, keengganan Zayn untuk hadir di Teen Choice Awards 2015 adalah karena mantan rekan-rekan satu grupnya yang juga hadir dalam acara tersebut. Maklum, ini merupakan kali pertama Zayn dihadapkan dengan One Direction di depan umum pasca hengkang dari grup pelantun ‘Night Changes’ ini Maret lalu.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Hal ini tentunya semakin menguat dugaan bahwa kandasnya hubungan pasangan selebriti paling hot saat ini tersebut dilakukan dalam keadaan yang tak baik. Sebelumnya Perrie menghapus semua postingan foto bersama Zayn di akun Instagramnya.

Belum lagi Perrie yang memilih lagu ‘Drag Me Down’, lagu pertama One Direction tanpa Zayn, sebagai lagu favoritnya. Zayn pun membalasnya dengan memilih lagu ‘Worth It’ dari Fifth Harmony ketimbang lagu ‘Black Magic’ dari Little Mix di lewat akun Twitternya.

Seperti yang diketahui, Fifth Harmony mengalahkan Little Mix dalam kategori ‘Choice Music Group Female’ dalam ajang Teen Choice Awards yang diselenggarakan di LA 16 Agustus lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)