home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terima Penghargaan Untuk Paul Walker, Vin Diesel Beri Penghormatan Mengharukan Di ‘Teen Choice Awards’

Selasa, 18 Agustus 2015 23:00 by reinasoebisono | 4248 hits
Terima Penghargaan Untuk Paul Walker, Vin Diesel Beri Penghormatan Mengharukan Di ‘Teen Choice Awards’
Image source: Female Firs

DREAMERSRADIO.COM - Walau telah pergi meninggalkan semua orang pada November 2013, Paul Walker tetap dikenang dan masih mendapat beberapa penghargaan atas karyanya, salah satunya di ajang penghargaan ‘Teen Choice Awards’ pada Minggu Malam (16/08).

Menerima penghargaan di kategori Choice Movie Actor Award in The Action/Adventure Category, Walker diwakili oleh sahabatnya yang juga lawan main di film ‘Furious 7’, Vin Diesel. Pria berbadan kekar tersebut juga ditemani co-star aktris Jordana Brewster dan Michelle Rodriguez.

Setelah menerima piala berbentuk papan surfing khas ‘Teen Choice Awards’, Vin Diesel mengungkapkan kata-kata mengharukan sebagai bentuk penghormatan untuk sahabatnya tersebut.


(Dari kanan) Vin Diesel, Michelle Rodriguez dan Jordana Brewster berpegangan tangan saat memberikan acceptance speech (Daily Mail)

“Aku tidak akan berdiri di sini dan diberi penghargaan jika bukan untuk berbicara tentang seseorang yang sangat, sangat penting bagi kita,” tutur Diesel. “Doa terbaik di hidup kita adalah kesempatan untuk memanggil Pablo (panggilan Paul Walker) sebagai saudara kita.”

Baca juga: Congrats! BTS, BLACKPINK, dan Red Velvet Raih Kemenangan di Teen Choice Awards 2019

Paul Walker, yang meninggal di usia 40 tahun itu mengalahkan sejumlah selebriti lainnya seperti Ansel Elgort, Dylan O’Brien, Taylor Lautner, Theo James dan Vin Diesel sendiri.

Penghargaan malam itu didominasi oleh boyband asal Inggris One Direction yang berhasil membawa pulang 8 piala. Sayangnya 4 lelaki tampan tersebut tidak bisa hadir dan hanya melakukan ucapan terima kasih melalui video.

(rei)

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)