home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sibuk Nyanyi dan Variety Show, Lay EXO Konfirmasi Bintangi Drama Cina

Rabu, 19 Agustus 2015 16:00 by tyassss | 1920 hits
Sibuk Nyanyi dan Variety Show, Lay EXO Konfirmasi Bintangi Drama Cina
Image source: weibo.com -

DREAMERSRADIO.COM - Telah membuktikan talenta berakting dalam sebuah film berjudul ‘Oh My God’ yang ia jalani di negara asalnya, pria yang tergabung dalam grup EXO ini akan segera mengambil peran kembali dalam sebuah drama Cina.

Pada tanggal 18 Agustus kemarin, Lay sudah mengkonfirmasi atas keikut sertaannya dalam drama berjudul ‘To Be A Better Man’ dengan dirilisnya sebuah poster khusus.


Image source: weibo.com - @电视剧好先生

Berbeda dengan penampilan lembut dan pemalu yang ia tampilkan diatas panggung, dalam poster tersebut Lay terlihat menggunakan jaket kulit disertai dua senjata tajam yang sedang dipegangnya.

Gambaran tersebut membuat para penggemar semakin penasaran atas peran seperti apa yang akan diperankan oleh pria bernama lengkap Zhang Yixing dalam drama pertamanya ini.

Baca juga: Lay Zhang Bakal Gelar Fan Meeting Gratis di Jakarta

Lay yang saat ini sedang aktif di Korea maupun di manca negara dalam melakukan promosi bersama EXO, ia juga sering muncul di berbagai program variety show Cina dan banyak meraih kepopuleran yang luar biasa.

Wow, sukses buat Lay!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)