home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! Perancang Busana Ini Gunakan Makanan dalam Sketsa Buatannya

Kamis, 20 Agustus 2015 17:06 by fzhchyn | 5765 hits
Keren! Perancang Busana Ini Gunakan Makanan dalam Sketsa Buatannya
Image source: boredpanda.

DREAMERSRADIO.COM - Saat membuat sketsa rancangan busana yang akan dibuat, biasanya para designer hanya menggoreskan pensil di atas sketckbook mereka lalu menggambar pola-pola rancangan baju yang akan dibuat.

Tapi berbeda dengan seorang fashion illustrator Gretchen Roehrs yang menggunakan bahan-bahan makanan sebagai inspirasi dan media yang digunakan. Ide bisa datang dari mana saja, bahkan hal-hal terdekat yang justru tak terpikirkan oleh banyak orang.


Image source: instagram.com/goehrs

Mulai dari sayuran dan buah-buahan sampai kulit kerang dan pisang, segala jenis makanan ia sulap menjadi sebuah sketsa rancangan busana yang mengagumkan. Setiap potongan yang Roehrs ciptakan terlihat sangat apik dan seperti pakaian sungguhan.


Image source: instagram.com/goehrs

Baca juga: Penjelasan Ahli Soal Resiko Penularan Virus COVID-19 Saat Beli Makanan Online

Sketsa busana yang lebih mengarah ke fashion untuk wanita ini Roehrs rancang dalam berbagai tipe mode, mulai dari celana yang terlihat kasual sampai dress yang yang formal dan anggun.


Image source: instagram.com/goehrs

Namun Roehrs bukanlah orang pertama yang melihat hal-hal di sekitar lingkungannya sebagai inspirasi fashion. Shamekh Bluwi menggunakan pola arsitektur sebagai ilustrasi fashionnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)