home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chen Akui Banyak Dibantu Baekhyun dalam Persiapan Musikal

Rabu, 19 Agustus 2015 18:41 by tyassss | 2532 hits
Chen Akui Banyak Dibantu Baekhyun dalam Persiapan Musikal
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Pertama kali menjejaki dunia teater musikal, merupakan suatu tantangan dan juga suatu kebanggaan bagi salah satu vokalis dari grup EXO, Chen.

Pria bernama asli Kim Jong Dae ini juga mengucapkan rasa terima kasih atas keikut sertaannya dalam musikal ‘In the Heights’ yang diungkapkannya dalam konferensi pers pada tanggal 19 Agustus hari ini.


Chen dan Kim Bokyung di latihan 'In the Heights'
(Image: Segye, OSEN)

“Ini merupakan suatu kehormatan bagiku untuk bisa mengambil peran ini. Tampil dalam musikal ‘In The Heights’ adalah sebuah tantangan besar bagiku,” ungkap Chen.

Baca juga: Dihadiri Chen, Sanha, Secret Number, Tiket Pre-Christmas K-pop Concert Jakarta Dijual Mulai 1,5 Juta

Ia melanjutkan, “Dari beberapa anggota EXO, Baekhyun memiliki pengalaman lebih dulu dalam bidang musikal, jadi aku mendapatkan banyak bantuan dari dia. Aku juga mendapatkan kekuatan berkat dukungan dari para member.”

Sehubungan dengan itu, ‘In The Heights’ merupakan sebuah musikal yang berlatar belakang daerah Washington Heights yang dikenal sebagai lingkungan Amerika Latin paling besar di New York dan menceritakan tentang kehidupan dan impian para imigran.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)