home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Ajak Fans Charity, Chris Pine Dan Idris Elba Malah Berebut Kursi Kapten

Rabu, 19 Agustus 2015 17:09 by reinasoebisono | 841 hits
Masih Ajak Fans Charity, Chris Pine Dan Idris Elba Malah Berebut Kursi Kapten
Image source: Trekcore.co

DREAMERSRADIO.COM -     ‘Star Trek Beyond’ memang baru akan tayang 8 Juli 2016 mendatang, tapi para cast sudah tidak sabar mengajak fans untuk lebih dekat dengan mereka dan masuk ke dunia Trek. Masih sama dengan promo charity mereka bersama Omaze, kini giliran Chris Pine dan Idris Elba yang berduet di sebuah video.

Chris Pine yang menjadi tokoh utama Captain Kirk mengajak fans untuk menyumbang dengan peluang mereka pilih untuk ikut bermain di film ketiga ‘Star Trek’ tersebut. Tentu saja fans yang beruntung akan mendapat berbagai hadiah lain.

Lucunya, Idris Elba yang diketahui akan memerankan tokoh jahat malah berambisi jadi Captain Kirk di video ini. Ia mengatakan bahwa ia adalah pemimpin kapal angkasa USS Enterprise dan bukan Chris Pine.

Alhasil, mereka malah berebut kursi dan bertingkah konyol, bukannya mempromosikan charity (dengan serius). ^^ Tapi pesannya masih tersampaikan dengan baik kok, intip saja videonya di bawah ini.

Dan jangan lupa ikutan charity-nya, Dreamers. Hanya menyumbang US$10 siapapun bisa dipilih untuk terbang ke Vancouver dan ikut beraksi di film ‘Star Trek Beyond’.

(rei)

Artikel sebelumnya: Intip Cara Kocak Pemain ‘Star Trek Beyond’ Ajak Fans Gabung Charity

 

 

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)