home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisruh Dokter Wanita di Tim Medis Chelsea, Ferguson Juga Pernah Tolak Tim Medis Wanita di MU

Kamis, 20 Agustus 2015 11:09 by ningcil | 4483 hits
Kisruh Dokter Wanita di Tim Medis Chelsea, Ferguson Juga Pernah Tolak Tim Medis Wanita di MU
Image source: blog.sporty

DREAMERSRADIO.COM - Media Inggris belakangan ini dihebohkan dengan perseteruan antara manajer Chelsea, Jose Mourinho, dengan dokter Eva Carneiro, yang merupakan bagian dari tim medis The Blues.

The Special One disebut oleh banyak media negeri Ratu Elizabeth sebagai sosok yang tak berkenan dengan kehadiran seorang wanita di pinggir lapangan, usai ia terlihat kecewa dengan tindakan tim medis yang memberikan perawatan pada Eden Hazard - membuat tim untuk sementara bermain dengan sembilan orang - kala mereka menjamu Swansea City.

Menariknya, manajer legendaris Manchester United - Sir Alex Ferguson, rupanya juga pernah punya masalah dengan staff medis wanita.


Image source: bola.net

Baca juga: Ryan Giggs Akhirnya Hengkang dari Manchester United Setelah 29 Tahun Bersama!

Menurut laporan yang diturunkan oleh The Guardian, manajer asal Skotlandia ini pernah menolak kehadiran wanita yang mengajukan lamaran sebagai staff belakang layar Setan Merah.

Hal tersebut terungkap dalam surat balasan Ferguson, yang sebagian besar isinya berbunyi: "Para pemain lebih memilih ditangani oleh fisioterapis pria ketimbang wanita. Mereka akan merasa lebih nyaman ketika mereka membicarakan masalah mereka dengan pria lain."

Source:
Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)