home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seohyun SNSD Beberkan Alasan Mengapa Tak Pernah Terlibat Hubungan Asmara

Kamis, 20 Agustus 2015 11:22 by ningcil | 7496 hits
Seohyun SNSD Beberkan Alasan Mengapa Tak Pernah Terlibat Hubungan Asmara
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Belakangan ini kisah asmara diantara para member SNSD kerap menjadi santapan publik. Namun hingga kini hal tersebut belum menghampiri si member termuda, Seohyun.

Seohyun yang selama ini masih lolos dari pemberitaan soal hubungan asmara pun ditanyai oleh para MC panelis di acara ‘Radio Star’ yang penasaran mengenai standar Seohyun saat menjalani hubungan asmara.

Salah satu MC panelis sekaligus teman satu agensi Seohyun yaitu Kyuhyun Super Junior pun menyarankan jika sang maknae mengikuti jejak member SNSD lainnya untuk segera memiliki pacar.

Bahkan Kyuhyun yang dikenal dekat dengan wanita 24 tahun ini pun menunjukkan kekhawatirannya. “Di SM Entertainment banyak orang yang cemas karena Seohyun tak pernah pacaran,” kata Kyuhyun.

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Seohyun pun lantas melontarkan alasan mengapa ia tak pernah terlihat memiliki sebuah hubungan special dengan seorang pria. “Aku tak pernah membicarakan tentang kehidupan percintaanku. Bahkan jika aku dekat dengan seseorang, aku tak membicarakannya. Aku tak suka saat ada orang yang merumorkan hubungan asmaraku,” katanya pelantun 'Lion Heart' tersebut

Masih penasaran, keempat MC dalam acara tersebut pun kembali mendesaknya soal hubungan asmaranya. Walau mengatakan tak pernah serius berpacaran, Seohyun pun mengaku jika ia pernah HTS-an dengan seseorang, atau yang di Korea Selatan dikenal dengan istilah ‘some’.

Seohyun pun beralasan jika selama ini ia belum menemukan orang yang pas dengan kepribadiannya. Mendengar hal itu, para MC pun berkomentar, “Seohyun bukan tipe wanita yang tergila-gila dengan seseorang”, dan “Sepertinya ia orang yang paling mencintai dirinya sendiri,” yang mengundang tawa seluruh studio.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)