home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Emirates Akan Buka Penerbangan Non-Stop Terjauh Di Dunia!

Kamis, 20 Agustus 2015 13:37 by reinasoebisono | 3336 hits
Wow, Emirates Akan Buka Penerbangan Non-Stop Terjauh Di Dunia!
Image source: Bricplusnew

DREAMERSRADIO.COM - Emirates, salah satu maskapai terbaik dunia memang yang paling sering melayani penerbangan dengan rute terjauh, yang otomatis membuatnya jadi penerbangan terlama pula. Kali ini Emirates akan membuka penerbangan terjauh baru yang diklaim memecahkan rekor.

Rute penerbangan Dubai (Uni Emirat Arab) – Panama City tersebut akan memakan waktu 17 jam 35 menit. Dan penerbangan tersebut akan ditempuh tanpa transit sama sekali! Melansir CNN, penerbangan ini akan melintasi 13.800 km.

Emirates akan menggunakan pesawat Boeing 777-200LR untuk penerbangan terjauh ini. Sekitar 256 penumpang mampu diangkut dengan 15 ton kargo. Penerbangan yang dibuka pada 2016 ini juga dilaporkan akan tersedia setiap harinya.


Image source: Daily Mail

"Pembukaan jalur ke negara tersebut akan membuka koneksi langsung ke Timur Tengah. Timur Tengah adalah wilayah yang kuat dan berkembang dengan sinergi yang baik untuk kedua wilayah, Panama dan Amerika Latin," kata Wakil Presiden Panama Isabel Saint Malo de Alvarado melansir Kompas.

Baca juga: Pernyataan Resmi Pihak Emirates Soal Penumpang Sakit Massal di Pesawat Dubai-NewYork

Rekor penerbangan terjauh sebelumnya dipegang oleh maskapai Qantas Airways dengan rute Sydney (Australia) – Dallas (Amerika Serikat) dengan jarak tempuh 17 jam. Padahal rute ini memiliki jarak yang lebih panjang dibanding Emirates, yaitu 13.821 km.

Tertarik menghabiskan setengah harimu di dalam pesawat, Dreamers?

(rei)

 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)