home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lima Tahun Menikah, Megan Fox dan Brian Austin Green Bercerai?

Kamis, 20 Agustus 2015 13:28 by Dits | 1557 hits
Lima Tahun Menikah, Megan Fox dan Brian Austin Green Bercerai?
Image source: parentdish.

DREAMERSRADIO.COM - Kabar buruk kembali datang dari kehidupan percintaan selebriti Hollywood.  Kali ini menimpa pasangan Megan Fox dan Brian Austin Green. Setelah lima tahun sebagai pasangan suami istri, keduanya memutuskan untuk tidak lagi tinggal serumah.

Dilansir dari laman Us Weekly, seorang sumber mengungkapkan bahwa salah satu penyebab perceraian dikarenakan Megan terlalu sibuk dengan jadwal keartisannya. Wanita 29 tahun itu pun memutuskan berpisah dari Brian sejak enam bulan yang lalu.

 "Dia (Megan) telah berpisah dari Brian. Keduanya sudah memutuskan itu sekitar enam bulan yang lalu. Mereka bertengkar gara-gara karir Megan, ia sangat terobsesi mendapatkan peran," ujar sumber tersebut.

Megan dan Brian bertemu pertama kali pada tahun 2004 silam dipertemukan dalam sebuah sitkom yang berjudul ‘Hope & Faith. Keduanya terhitung telah menjalin asmara sejak 11 tahun yang lalu.

Baca juga: Machine Gun Kelly Ingin Undang BTS ke Pernikahannya dengan Megan Fox

Hubungan asmara keduanya pernah retak pada tahun 2009 lalu, saat itu Megan Fox yang memiliki perbedaan usia 13 tahun dengan Brian Austin Green memutuskan pertunangan mereka yang telah berjalan tiga tahun. "Perkawinan tak terasa realistis bagi seseorang yang berumur 23 tahun," ujar bintang ‘Transformers’.

Namun, pada Juni 2010, Brian, kembali mencoba melamar ulang Megan dan 24 hari setelahnya keduanya pun memutuskan untuk melangsungkan pernikahanan di hotel Four Seasons di Hawaii. Hingga kini, baik Megan maupun Brian masih belum memberikan komentar resmi tentang perpisahan yang terjadi.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)