home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Ayah Kandung Louis Tomlinson Lakukan Percobaan Bunuh Diri!

Jumat, 21 Agustus 2015 13:47 by Dits | 1704 hits
Duh, Ayah Kandung Louis Tomlinson Lakukan Percobaan Bunuh Diri!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota One Direction, Louis Tomlinson. Baru – baru ini ayah Louis ditemukan polisi dengan keadaan mabuk. Pria bernama Troy Austin itu dikabarkan juga berusaha mencoba bunuh diri setelah meminum allkohol.

Dilansir dari laman Dailymail, Troy ditemukan polisi saat dirinya berada di taman Cantley, Doncaster di South Yorkshire, Inggris Utara. Saat itu pria 46 tahun tersebut diketahui mencoba bunuh diri dengan menyalakan gas di dalam mobil temannya setelah minum sekaleng bir.

Seorang teman Troy mengungkapkan bahwa ayah Louis adalah seorang pemabuk berat, dan karena kelakuannya ia pun ditinggal seluruh temannya. 'Dia (Troy) dulu tinggal dengan ku tapi aku mengusirnya karena ia pemabuk berat. Tak seorang pun ingin berhubungan dengan dia. Ini sangat menyedihkan,” ungkap teman Troy.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Sebelum Troy ditemukan, seorang kerabat melaporkan bahwa ia menghilang pada hari Selasa, ia diduga melarikan diri dengan membawa mobil seorang teman setelah beradu argumen dengan saudaranya, Dene Flanagan.

Seperti diketahui, hubungan antara Louis dan ayahnya memburuk sejak tiga tahun lalu. Bahkan keduanya sudah tak lagi berkomunikasi. Saat ini, Troy telah dibawa ke kantor polisi dan akan dipindahkan ke rumah sakit untuk perawatan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)