home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bisa Mengucapkan Nama Danau Paling Aneh dan Terpanjang di Dunia Ini?

Sabtu, 22 Agustus 2015 14:21 by ppororo | 2324 hits
Bisa Mengucapkan Nama Danau Paling Aneh dan Terpanjang di Dunia Ini?
Image source: amusingplan

DREAMERSRADIO.COM - Chargoggagoggmanchauggagoggchaubunagungamaug. Ada yang bisa mengucapkannya? Yap, itu merupakan danau dengan nama teraneh yang pernah didengar oleh manusia di muka bumi ini.

Danau Chargoggagoggmanchauggagoggchaubunagungamaug ini terletak di Webster, Massachusetts. Siapapun yang kesana pasti merasa kesulitan untuk mengucapkan nama danau ini.


Image source: amusingplanet.com

Maklum saja, nama danau ini berasal dari bahasa Algonquian yang merupakan bahasa asli penduduk setempat. Untuk mempermudah para turis menyebutkan namanya, danau ini memiliki nama lain, yaitu Chaubunagungamaug atau Webster Lake. 


Image source: amusingplanet.com

Baca juga: Macchu Picchu, Destinasi Wisata yang Kini Jadi Favorit di Peru untuk Turis Indonesia

Dilansir dari OMG Facts, Chargoggagoggmanchauggagoggchaubunagungamaug ini memang merupakan danau dengan nama terpanjang di Amerika. Meski nama uniknya ini menjadi daya tarik utamanya, danau ini juga memiliki panorama yang sangat cantik.


Image source: amusingplanet.com

Pertama kali datang, pengunjung akan disambut dengan papan yang bertuliskan nama unik danau ini. Masuk ke dalam, pengunjung akan disambut dengan deretan pohon besar dan hijau yang mengelilingi danau. Danau ini adalah tempat yang cocok untuk berenang, memancing, atau sekedar berpiknik bersama keluarga. Tertarik untuk pergi ke sana, Dreamers? (nes)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)