home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Line Here, Aplikasi Berbagi Lokasi Terbaru Keluaran Line

Sabtu, 22 Agustus 2015 17:22 by ppororo | 6368 hits
Line Here, Aplikasi Berbagi Lokasi Terbaru Keluaran Line
Image source: merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Line, salah satu aplikasi chatting yang terkenal di dunia ini memang sedang melebarkan sayap dengan berbagai aplikasi dan fitur canggihnya. Seperti yang kita tahu, Line mengembangkan aplikasi foto, musik, penerjemah, dan masih banyak lagi. Kini, Line kembali menghadirkan aplikasi teranyar.

Seperti dilansir dari Uber Gizmo, Aplikasi baru dari Line ini disebut Line Here. Aplikasi ini memungkinkan orang berbagi lokasi dengan orang yang mereka inginkan. Pengguna yang memiliki aplikasi chatting Line, dengan mudah bisa berbagi lokasi dalam obrolan di kontak Line mereka.


Image source: merdeka.com/ubergizmo

Namun, pengguna tidak harus menggunakan aplikasi Line terlebih dahulu untuk bisa berbagi lokasi. Pengguna hanya membutuhkan sebuah akun Facebook untuk mendaftar di Line Here.

Baca juga: Mulai Ramai Jadi Syarat Masuk Lokasi Tertentu, Mengapa Aplikasi PeduliLindungi Dikritik Menyusahkan Pemerintah?

Pengguna bisa berbagi lokasi di grup dengan jumlah orang hingga 200. Selain itu, pengguna juga bisa berbagi pada siapapun dengan mengirimkan URL ke Facebook, SMS, atau Line.

Tetapi, penerima harus mempunyai aplikasi Line Here untuk melihat lokasi yang dilacak peta. Untuk pengguna yang ingin memutuskan berapa lama lokasi mereka akan terlihat, Line juga menyediakan fitur optional timers, seperti yang tersedia pada aplikasi Blackberry Messenger saat ini.

Line Here sendiri telah dirilis di Android dan iOS dan tersedia di seluruh dunia, kecuali China dan Korea Selatan. Anda bisa download gratis di Google Play Store atau App Store. [lar]

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)