home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngefans Berat, Pasangan ini ‘Sulap’ Dapur Rumah a la 'The Simpsons'

Sabtu, 22 Agustus 2015 23:00 by Dits | 4601 hits
Ngefans Berat, Pasangan ini ‘Sulap’ Dapur Rumah a la 'The Simpsons'
image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Marcia Andreychuk dan pacaranya Joel Hamilton adalah penggemar serial TV animasi ‘The Simpsons’. Tak hanya mengumpulkan pernak perniknya, namun keduanya  bahkan mengubah dapur rumah mereka agar tampak mirip dengan dapur ikonik rumah keluarga 'The Simpsons'.

Dilansir dari laman Dailymail, pasangan asal Calgary, Kanada ini menghabiskan banyak biaya untuk merenovasi dapur rumah mereka. "Kami ingin tetap menjaga desain dan suasana lama, hanya saja diperbaharui. Lalu suatu hari kami memiliki ide ini. Kenapa kita tidak mengubah apa yang kita punya menjadi seperti dapur pada film The Simpsons?" ujar Marcia kepada CBC.


image source: dailymail.com

Untungnya, dapur yang mereka miliki letaknya sudah mirip seperti yang di film. Hanya saja tinggal mengubah pola dan warna saja. Selain merenovasi, keduanya juga membeli barang-barang dapur dengan bentuk dan warna mirip dengan yang dimiliki keluarga Simpson. 

Peralatan yang dibeli mulai dari alat memasak, sendok, garpu, hingga alat dapur lainnya, bahkan pasangan ini juga mengubah ubin dengan memadukan warna ungu dan kuning. Marcia sendiri sampai membuat tirai bergambar jagung, karena tirai dengan pola seperti itu tidak dijual di toko mana pun.


image source: dailymail.com
 

Baca juga: Fans Fanatik Ini Menikah di Depan Bioskop Penayangan Perdana Film ‘Star Wars: The Force Awakens’!

Marcia dan Joel mengeluarkan biaya yang tak sedikit untuk mendapatkan dapur mirip seperti dapur keluarga ‘The Simpons’. Keduanya mengeluarkan dana sebesar US $2.300 atau sekitar Rp 31,5 juta. 

Pasangan ini bukan orang pertama yang mengubah rumah pada mereka seperti kartun ‘The Simpson’. Sebelumnya, telah ada rumah tiruan yang dibangun di Nevada, Amerika Serikat. Mulai dari ruang TV keluarga, dapur, tangga, sofa, ruang tidur, dibuat mirip dengan tampilan yang ada dalam film. dengan di film. 

(dits

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)