home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA Buka Suara Soal Kontroversi Konsep Seksi di Setiap Comeback Solonya

Minggu, 23 Agustus 2015 09:22 by citra09 | 3369 hits
HyunA Buka Suara Soal Kontroversi Konsep Seksi di Setiap Comeback Solonya
Image source: CLRIDE.N Je

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya dikenal sebagai member 4Minute, HyunA juga memiliki karir sebagai solois yang tak pernah absen dari konsep seksinya. Konsep seksi yang diusung HyunA setiap comebacknya ini pun nyaris selalu menjadi bahan perdebatan dan menimbulkan kontroversi.

Semakin ‘berani’ menunjukkan figur seksinya, HyunA pun tak jarang semakin menuai kritikan, mulai dari dianggap mencoreng gaya hidup remaja hingga tak sesuai dengan budaya Timur. Menanggapi berbagai kritikan yang bermunculan, solois yang baru saja comeback lewat lagu ‘Because I’m the Best’ ini pun angkat bicara.

“Saat pertama kali menggunakan konsep seksi, aku merasakan tekanan yang tinggi. Saat itu aku merasa khawatir, tapi kini aku berpikir, ‘Aku harus melakukan apa yang terbaik yang bisa aku lakukan’,” ungkap HyunA dalam wawancara bersama OSEN.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Ia melanjutkan, “Untuk album baruku, aku mencoba yang terbaik yang bisa disukai public. Aku tak bisa tiba-tiba saja tampil polos atau imut. Aku rasa sangat penting bisa memberikan penampilan yang bisa memperkaya bakatmu.”

Saat ditanya mengenai perasaannya menggunakan konsep seksi, HyunA menuturkan, “Aku rasa aneh jika aku mengatakan bahwa aku membencinya. Aku tak tersinggung melihat mereka yang merendahkanku. Aku tak bisa berekspektasi bahwa orang-orang menyukaiku. Aku hanya melihat titik terang dari semuanya. Aku berpikir, ‘Aku harus membuat yang menyukaiku bisa semakin menyukaiku.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)